Friday, December 6, 2013

Mengapa Amerika di juluki negeri Uncle Sam "Paman Sam"

 Julukan Paman Sam Bagi Negara Amerika



Paman Sam Poster


Gambar di atas menyajikan ilustrasi meriah terhormat " Paman Sam " , karena ia muncul dalam Perang Dunia I Army Recruiting poster . Kami akan memeriksa bagaimana gambar ini populer muncul , dan bagaimana " Paman Sam " menjadi simbol populer dari Amerika Serikat .
Paman Sam , adalah nama populer untuk pemerintah Amerika Serikat . Asal-usulnya adalah sebagai berikut : Samuel Wilson , yang biasa disebut " Paman Sam , " adalah inspektur daging sapi dan babi , di Troy , NY Dia diperiksa daging yang dibeli pemerintah setelah deklarasi perang melawan Inggris pada tahun 1812 . Seorang kontraktor bernama Elbert Anderson membeli kuantitas ketentuan , dan barel ditandai " EA , " inisial namanya , dan " AS , " untuk Amerika Serikat . Inisial yang terakhir tidak akrab dengan pekerja Wilson , yang bertanya apa yang mereka maksudkan . Seorang rekan bercanda menjawab , " Saya tidak tahu , kecuali mereka berarti ' Paman Sam '. " Sejumlah besar properti setelah melewati tangan Wilson , ditandai dengan cara yang sama , dan ia rally pada tingkat miliknya. Lelucon menyebar, dan itu tidak lama sebelum inisial Amerika Serikat yang dianggap sebagai " Paman Sam ", yang nama telah dalam bahasa populer sejak itu. Bahkan lagu populer mengatakan : " Paman Sam cukup kaya untuk memberikan kita semua sebuah peternakan . " saudara JonathanSebelum Perang Saudara , Saudara Jonathan Apakah Populer Icon Amerika Serikat

Jadi , pada tahun 1820 , Paman Sam itu kadang-kadang digunakan sebagai istilah untuk Amerika Serikat . Citra populer Paman Sam tidak muncul sampai beberapa waktu kemudian . Bahkan , sebelum Perang Saudara , karakter lain jauh lebih sering digunakan sebagai simbol untuk negara kita , Saudara Jonathan . The Cartoon atas adalah dari 1.862 surat kabar Mingguan Harper asli . Kartun berhubungan dengan kontroversial Trent Affair , di mana perwira angkatan laut AS naik Kapal Inggris , dan menangkap Confederate Komisaris Mason dan Slidell . Dalam kartun , sosok yang mewakili Amerika Serikat adalah Saudara Jonathan . Hal ini dapat dilihat bahwa Brother Jonathan memiliki banyak fitur yang kita telah datang untuk mengasosiasikan dengan Paman Sam . . . celana bergaris , mantel dengan ekor , dan topi tinggi . Pada awal Perang Saudara , Saudara Jonathan hampir selalu digunakan sebagai simbol dari Amerika Serikat .

Pertama Paman SamTo kiri kami menyajikan salah satu gambar yang pernah diterbitkan pertama Paman Sam . Sekali lagi , ia mengenakan pakaian patriotik , dengan bintang-bintang di topinya , dan garis-garis pada kemejanya . Gambar adalah kartun dari edisi 21 Desember 1861 dari Harper Weekly . Kartun ini judul , " Kepala Masak CAMERON membagi ANGSA VIRGINIA antara MARYLAND dan DELAWARE . " Kartun ini muncul tak lama setelah dimulainya Perang Saudara , dan berurusan dengan masalah Virginia terbelah menjadi dua negara .
Pada tahun 1864, Paman Sam telah menjadi simbol lebih luas dari Amerika Serikat di surat kabar dan publikasi lainnya , sebagai Bruder Jonathan secara bertahap memudar .
Gambar populer kita Paman Sam ( Seperti yang terlihat pada gambar di bagian atas halaman ini ) didefinisikan sebagian besar oleh Thomas Nast , yang merupakan salah satu seniman yang paling populer dari tahun 1800-an . Nast juga bertanggung jawab untuk gambar populer kami Santa Claus , Partai Republik Gajah , dan Donkey Demokrat . Ilustrasi pertama Nast Paman Sam muncul di November 20, 1869 edisi Harper Weekly Thomas Nast Pertama Gambar dari Paman Sam , " Paman Sam Thanksgiving Dinner "
Sementara Paman Sam tidak menunjukkan atas topi dan celana bergaris yang kita telah datang untuk mengasosiasikan dengan dia , dia menunjukkan sesuatu yang jauh lebih penting dalam gambar ini . Dalam gambar ini , Paman Sam adalah simbol persatuan dan kesetaraan . Gambar menunjukkan banyak orang menyambut di meja Thanksgiving Paman Sam . . . Hitam, Putih , China , dan India , sebagai dinding seperti banyak orang lain yang terlihat duduk di sekitar meja . Gambar judul , " Paman Sam Thanksgiving Dinner , Come One, Come All , Gratis dan Equal . " Gambar jelas menunjukkan bahwa Paman Sam awalnya simbol kebebasan , dan kesetaraan . Paman Sam adalah simbol pemersatu .
Pada tahun 1876, Nast Gambar dari Paman Sam telah berkembang menjadi salah satu yang kita akan mengenali hari ini . Gambar ke kiri adalah sampul November 24, 1876 Harper Weekly . Gambar fitur Paman Sam dengan celana bergaris-garis , mantel panjang , dan topi . Dalam gambar ini, topi juga memiliki bulu . Gambar ini berkaitan dengan Reformasi Sistem Layanan Sipil .
Sementara gambar yang tepat dari Paman Sam telah berkembang selama bertahun-tahun , satu hal yang tetap konstan . Dia adalah simbol dari cita-cita terbaik dari Amerika Serikat . Sejak awal hingga saat ini , ia telah berdiri untuk Kebebasan , Kesetaraan , dan Keadilan . Sementara sebagai Nation , kita tidak selalu sempurna mencapai cita-cita ini , Paman Sam tetap menjadi simbol pedih dan pengingat dari tujuan dan tujuan . . . One Nation , Under Allah , terpisahkan , dengan Liberty dan Keadilan untuk Semua .

Mengapa AS disebut negeri Paman Sam ?Pada tahun 1812, jumlah besar ketentuan untuk tentara dibeli di Troy , NY , oleh Elbert Anderson , seorang kontraktor pemerintah . Barang-barang tersebut diperiksa oleh dua bersaudara , Ebenezer dan Samuel Wilson . Yang terakhir bernama itu selalu dikenal di kalangan pekerja sebagai " Paman Sam . " Paket-paket yang ditandai E.A.-U.S. Ketika ditanya arti inisial ini , pekerja yang bercanda menjawab bahwa ia tidak tahu kecuali mereka berarti Elbert Anderson dan Paman Sam . Jadi , judul menjadi saat ini di antara para pekerja , tentara , dan orang-orang , dan Pemerintah Amerika Serikat sekarang dikenal sayang sebagai " Paman Sam " .


Paman Sam menjadi berguna , ikon populer di kartun , seperti karakter John Bull yang mewakili Inggris . John Bull dan Paman Sam telah squared off dalam ratusan kartun politik sepanjang tahun .

Refrensi
  1. ^ Morgan, Winifred (1988) An American icon: Brother Jonathan and American identity University of Delaware Press pg 81
  2. Jump up ^ Morgan, Winifred (1988) An American icon: Brother Jonathan and American identity University of Delaware Press pg 95
  3. Jump up ^ "Who Created Uncle Sam?". Life's Little Mysteries. Live Science. Archived from the original on December 3, 2008. Retrieved February 16, 2012.

No comments: